Selasa, 23 April 2013

24 april 2013

 Udah seminggu lebih libur UN akhirnya besok masuk, yang artinya hari ini terakhir libur. Bah, masih blm siap rasanya ngadepin tugas seabrek, ulangan dll. kabar bahagianya gue baru beli anak, engga deng kelinci (krik). tadinya sempet galau juga beli engga tapi berhubung rumah gue itu sepiiiiiii bangeeet dan gue juga gak pernah keluar akhirnya gue memutuskan untuk bikin anak. salah maksudnya beli anak. oke krik. lanjut, karna temen gue hanny juga miara kelinci akhirnya gue tanyalah harga de el elnya pake acara curhat segala lagi kalo dulu gue punya kelinci juga namanya super jijik sok imut gitu syeril dan onyil LOL, matinya juga setress gara-gara suka dikagetin dari belakang -_-, dulu waktu bocah banget suka gue lempar ember sama sendal ke kelincinya terus mereka ketakutan jadi stress dan tumbuh liar :'). beda lagi kelincinya pipit udah umur 2 tahun bayangin gede banget saking liarnya masuk kolam ikan udah bisa berenang lawak banget. okeee segini dulu salam hangat kelinci!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar