Rabu, 17 April 2013

17 April 2013

Hello blog!

       udah lama juga gak curhaaaat hahaha, kayaknya kalau mau curhat pasti udah rada malu soalnya bingung gak bisa curhat sebebas dan selabil dulu waktu smp, biasalah 17thn jaga image. jadi ceritanya gue mengalami hal yang cukup sangat na'as, mau kemana-mana rasanya kok hampa sama sepi bangeeet.. rasanya kehidupan gue dari smp ke sma bener-bener berubah 180 derajat (kalo kata orang sih gitu, gak tau kalo kata tukang somay *KRIK*).. jadi saya bakal mulai cerita dari tahun 2011 duluu waktu masih duduk dibangku smp gituuu tiba-tiba gue dapet berita besarrr (gak pake lebay), berita ini menimbulkan pro dan kontra (?) kaga deeng, pokoknya berita ini gimana yaaa istilahnya jadi masalah keluarga yang cukup besar jugaaa haha. kalo mau dinilai dari agama sih menurut gue ini gak dosa, cuma yaa saudara bapak gue aja yg lebay dan alay (?) haha. gak taulah pokoknya waktu itu disatu sisi gue benci,kesel,sedih tapi merasa berdosa juga karna ini menyangkut orang tua (pukpuk dara). 
       setahun kemudian masalah ini udah dianggap gak gimanalah, cuma kalo gue kerumah saudara bapak gue tuh hawanya udah gak kaya dulu bangeeet, mulai ada sindir-sindir manis haha. alhamdulillah yaaa gue cukup SABAR dan IKHLAS. serius kalo bukan saudara udah gue tatar :), pokoknya tiap kali ketemu saudara bapak gue tuh rasanya udah bukan kayak saudara lagiii, tapi kalo mereka ke kakak gue biasa aja, kampret banget emang haha. Lanjut lagi kesekolah, ternyata orang tua gue pun cukup kejam (ini kenapa kayak film anak tiri? -_-) yaaa kejam aja karna gue harus sekolah yang terpisah dari temen-temen smp gue. biasa aja sih sebenernya haha, malah di sma anak-anaknya baik baik  (uye!). cuma kalo diinget-inget waktu gue bener-bener butuh temen banget buat cerita kayaknya "no one there for you" itulah mengapa terkadang hidup rasanya sangat HAMPAAA DAN SUNYIII. kadang juga gue ngerasa ternyata lebih enak sendiri gak ribet gak segala macem dan tetek bengeknya tapi kadang juga engga. yaaaa kalau kata lee min ho alias lee young soo di city hunter sih "hidup itu pilihan dan fokus". haseeek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar