Kamis, 26 Agustus 2010

  gapunya judul nih postingan. aaaa bo to the do deh. setresssssss setressssssssss bangaeeeeet ngeeeets! ampun deh. nilai jelek2. gak konsisten. belajar ogah ogahan sih gue-.-. hah. serius waktu liat nilai b.ind gue dibawah kkm. gue langsung kaya dianiaya orang, dimutilasi, dicabik-cabik, digosok ke semen, dibantai pake piso. sadis. nilainya parah. yah walopun masih 7 tapi... dibawah KKM 77. nilai gue. 73 -_-. gak bisa deh ulangan b.idonesia bulan puasa yg ngerjainnya cuma dikasih waktu 30 menit :"(. gak cukup. b.indonesia walaupun cuma 20-30 soal harus 2 jam! biar kerja otak maksimal. ahhh setres banget ah. sekarang tugas selanjutnya nyari buku non fiksi buat dibikin resensi sendiri. masih bingung gak sih antara fiksi sama non fiksi kalo gitu lo harus baca disini! terus contoh resensi dari buku non fiksi jg baca disini aja! hmmm. masih bingung dirumah gue sih ada totto-chan. tapi masih mau nyari lg. doain dong nilai bahasa gue bagus. amin amin

2 komentar:

  1. ckck emang b.indo tuh gak cukup waktu kalo cuma segitu waktunya
    mtk juga
    pokoknya mua deh gak cukup kalo cuma 30 menit.

    moga nilainya bagus ya
    :D

    BalasHapus
  2. hahahah makasiiih yaa. sipsip lg usaha mau belajar terus :)

    BalasHapus